Ini Foto Live Xiaomi Mi 5c Bersama Honor 8

Belum lama ini smartphone Xiaomi Mi 5c kembali menampakkan diri melalui foto live terbaru. Kali ini, Xiaomi Mi 5c terliat tampil bersama smartphone Honor 8 besutan Huawei. Berdasarkan informasi yang Sidomi News himpun, seri Mi 5c ini akan hadir dengan material yang solid dan premium.

Smartphone kelas menengah Xiaomi Mi 5c dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran kompak, yakni 5 inci 2.5D dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Xiaomi Mi 5c menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Kemampuan kamera Xiaomi Mi 5c ini cukup menarik karena kabarnya dibekali kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie. Smartphone Mi 5c ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh.

Performa Xiaomi Mi 5c cukup bersaing di kelasnya karena konon ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506. Adapun varian Mi 5c yang ditenagai oleh chipset Pinecone besutan Xiaomi sendiri.

Ponsel cerdas Xiaomi Mi 5c ini dibekali memori internal berkapasitas 64GB untuk menyimpan data pengguna. Namun, tak diketahui apakah ponsel ini dilengkapi slot microSD atau tidak. Konektivitas Xiaomi Mi 5c ini cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Leave Comment

Your email address will not be published.